Pengumuman Penundaan Hasil Seleksi Calon Anggota BAN PAUD PNF Prov. Maluku Utara 2019

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.


Salam semangat buat seluruh rekan-rekan yang telah mengikuti Seleksi Calon Anggota BAN PAUD dan PNF Tahun 2019, terkhusus bagi rekan-rekan dari Provinsi Maluku Utara. Badan Akreditasi Nasional PAUD dan PNF mengeluarkan Surat Edaran Nomor: 512/K/TU/V/2019 tentang Penundaan Pengumuman Hasil Seleksi Calon Anggota BAN PAUD dan PNF Provinsi Maluku Utara Periode Tahun 2019-2021.



rekan yang telah mengikuti Seleksi Calon Anggota BAN PAUD dan PNF Tahun  Pengumuman Penundaan Hasil Seleksi Calon Anggota BAN PAUD PNF Prov. Maluku Utara 2019

Disampaikan kepada Bapak/Ibu Peserta Seleksi Calon Anggota BAN PAUD dan PNF Provinsi Maluku Utara. 

Dikarenakan adanya kendala teknis, BAN PAUD dan PNF memutuskan Pengumuman Seleksi Rekrutmen Calon Anggota BAN PAUD dan PNF Provinsi Maluku Utara yang semula dijadwalkan Kamis, 30 Mei 2019 diundur menjadi Rabu, 12 Juni 2019. 

Atas pengertian Bapak/Ibu kami sampaikan terima kasih dan mohon maaf dengan adanya penundaan ini. 

Berikut ini adalah Surat Edaran BAN PAUD dan PNF tentang Penundaan Penguman Hasil Seleksi Calon Anggota BAN PAUD dan PNF Prov. Maluku Utara Periode 2019-2021:

rekan yang telah mengikuti Seleksi Calon Anggota BAN PAUD dan PNF Tahun  Pengumuman Penundaan Hasil Seleksi Calon Anggota BAN PAUD PNF Prov. Maluku Utara 2019
 


 Sumber : banpaudpnf.kemdikbud.go.id/


Demikianlah informasi yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat buat rekan semuanya. Salam semangat dan salam satu data. 

 

Sumber https://secercahilmu25.blogspot.com/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Belum ada Komentar untuk "Pengumuman Penundaan Hasil Seleksi Calon Anggota BAN PAUD PNF Prov. Maluku Utara 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel